Obat Diet

  
 ObatDiet.com    Forum     Ngobrol Yuk!     Contact Us   
Situs informasi mengenai obat diet.

ObatDiet.com

Berikan komentar di sebelah kanan.

obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
obatpelangsingbadan: TV -----------CAL/SMS=0 8 5 8 8 8 8 9 4 1 4 1 pin Bb 279dd696 ---- www.obatpelangsingbadan.tv -JUAL OBAT PELANGSING FATLOS BUAT PRIA DAN WANITA
 
Klik di sini untuk memberi komentar
ona χ Selasa, 30 Maret 2010 | 14:29 WIB
mau cari obat diet
ona χ Selasa, 30 Maret 2010 | 14:30 WIB
mana obat ny
yanti Jumat, 2 April 2010 | 21:11 WIB
berat badan 70, n yinggi badan 155. Gimana cara dietnya
rara Selasa, 11 Mei 2010 | 09:09 WIB
udah pendek niY gue cuma 152cm berat aku ampe 55kg
gmn niy cra nyaaa biar ideal 
dea @ Kamis, 13 Mei 2010 | 18:44 WIB
gimana cara menurunkanberat badan
lena saharra clastina ® Jumat, 14 Mei 2010 | 16:18 WIB
saya sangat susah menurun khan berat badan saya......tinggi saya
165cm....berat badan saya 60.....saya ingin menurun khan berat badan
saya 10kg....tapi sangat sulit bagi saya...ada saran untuk membantu
menurun khan berat badan saya.....???
hilman fauzi Kamis, 20 Mei 2010 | 08:49 WIB
untuk program diet bisa mengkonsumsi produk herbal berikut ini:
Pagi: 1 sendok teh klorofil dicampur air, 2 kapsul spirulina, 1 cup
nutriburst dicampur air, tanpa makan pagi.
siang: 1 sendok teh klorofil dicampur air sebelum makan, 2 kapsul
spirulina sebelum makan, makan siang
malam: 2 kapsul spirulina, 1 cup nutriburst dicampur air,  1 cup
ProArgi9 dicampur air,  tanpa makan malam.

konsumsi secara rutin, dan lihat hasilnya setelah 2-3 bulan.
harga: Klorofil : 287.000, spirulina : 272.000, nutriburst :397.000,
ProArgi9 : 1.077.000. total harga: 2.033.000. 
 info lebih lanjut, hub: Hilman 085220002414. kunjungi:
www.obatjantung.co.cc
anggi novalia ΠSenin, 24 Mei 2010 | 09:25 WIB
obat pelangsing tubuh apAAN SIH
hilman fauzi Kamis, 27 Mei 2010 | 08:41 WIB
mbak anggi: produk herbal untuk melangsingkan tubuh: mistica. harga:
607.000 dan spirulina. harga 272.000.
yulis Minggu, 30 Mei 2010 | 06:52 WIB
hilman fauzi, saya tertarik dengan produk mistica dan spirulina. saya
ingin melangsingkan tubuh. kalau saya mau beli caranya gimana?
hilman fauzi Selasa, 1 Juni 2010 | 08:14 WIB
boleh mbak yulis, transfer aja ke rekening saya. nanti barang dikirim
setelah transfer masuk. no rekening saya lihat di
www.obatjantung.co.cc
savira @ Senin, 14 Juni 2010 | 21:00 WIB
memang sudah terbukti gitu ada efek sampingnya ga
savira @ Senin, 14 Juni 2010 | 21:01 WIB
kalau saya udah banyak minum obat pelangsing tapi hasilnya nihil
hilman fauzi Jumat, 18 Juni 2010 | 09:06 WIB
@ mbak savira: silahkan dicoba mbak, lihat hasilnya dalam sebulan. dan
buktikan khasiatnya. tdk ada efek samping karena produk herbal, tdk
mengandung zat kimia. www.obatjantung.co.cc
Egi syahputra ϒ Jumat, 23 Juli 2010 | 09:40 WIB
apa y obat diet yg paling manjur
karna aq dh pke smua obat diet malah gag jadi kurus
berat badab saya 80 tinggi 170
tolong dibantu y ..????
Egi syahputra ϒ Jumat, 23 Juli 2010 | 09:41 WIB
apa y obat diet yg paling manjur
karna aq dh pke smua obat diet malah gag jadi kurus
berat badan saya 80 kg tinggi 170 cm
tolong dibantu y ..????
Egi syahputra ϒ Jumat, 23 Juli 2010 | 09:41 WIB
apa y obat diet yg paling manjur   
karna aq dh pke smua obat diet malah gag jadi kurus
berat badan saya 80 kg tinggi 170 cm
tolong dibantu y ..???? 
Egi syahputra ϒ Jumat, 23 Juli 2010 | 09:42 WIB
apa y obat diet yg paling manjur   
karna aq dh pke smua obat diet malah gag jadi kurus
berat badan saya 80 kg tinggi 170 cm
tolong dibantu y ..???? 
sabaruddin Jumat, 23 Juli 2010 | 09:44 WIB
kok aq gemuk bget y  
aq pgn kurus dech
tpi g' tau obat nya gimana yg bagus..???

mohon saran nya y ..???? 
vhya λ Sabtu, 24 Juli 2010 | 11:14 WIB
plisss aq kepengen kurus niy  

ada obat nya gag y ..???? 
vhya λ Sabtu, 24 Juli 2010 | 11:17 WIB
plisss aq kepengen kurus niy   

ada obat nya gag y ..????
hilman fauzi Sabtu, 24 Juli 2010 | 21:54 WIB
Mistica solusi ampuh untuk diet dan melangsingkan tubuh. hub hilman
085220002414
Obat Diet: mistica
okta Selasa, 27 Juli 2010 | 12:00 WIB
hui q okta di medan brat bdan ku naik loh ku tkut bgt untuk gemuk..
ku mnta saran untuk ngatsi na..
ku mohon. 
 
anita @ Selasa, 27 Juli 2010 | 15:27 WIB
aku susah kurus,...
tolong aku tuk tampil cantik
nana........ Selasa, 17 Agustus 2010 | 21:31 WIB
minta tlong''''''''''' ku susa menurun kn berat badan nnnnnniiiiii
WWW.LANGSINGALAMI.TK ω Rabu, 18 Agustus 2010 | 04:27 WIB
Gemuk -> Langsing 100%, Garansi 1 minggu turun 3kg 
WWW.LANGSINGALAMI.TK







SESUDAH
WWW.LANGSINGALAMI.TK ω Rabu, 18 Agustus 2010 | 04:28 WIB
Gemuk -> Langsing 100%, Garansi 1 minggu turun 3kg 
WWW.LANGSINGALAMI.TK







SEBELUM
Obat Diet: 1_874116821l
WWW.LANGSINGALAMI.TK ω Rabu, 18 Agustus 2010 | 04:28 WIB
Gemuk -> Langsing 100%, Garansi 1 minggu turun 3kg 
WWW.LANGSINGALAMI.TK







SESUDAH
Obat Diet: 1_173091732l
WWW.TIPSDIET.TK ω Rabu, 18 Agustus 2010 | 04:30 WIB
WWW.TIPSDIET.TK

60 TIPS DIET PALING CERDAS TAHUN INI

WWW.TIPSDIET.TK
Obat Diet: index
windriyanawati Senin, 11 Oktober 2010 | 16:13 WIB
mw tau gimana cara nya diet ???
windriyanawati Senin, 11 Oktober 2010 | 16:13 WIB
mw tau gimana cara nya diet ???
windriyanawati Senin, 11 Oktober 2010 | 19:49 WIB
ma tau cara diet yg bener n berhasil gmana yach???
ramadany Sabtu, 23 Oktober 2010 | 23:00 WIB
pengen kecilin perut..
ramadany Sabtu, 23 Oktober 2010 | 23:05 WIB
pengen cari obat diet tapi yg ga ada efek sampinx obat apa yaaaaaaaa  
dewi χ Kamis, 4 November 2010 | 11:58 WIB
obat buat nurunkan berat badan
ALISAHBANA © Sabtu, 6 November 2010 | 16:37 WIB
TOLONG KASI TAU OBAT DIET YANG BAGUS DAN AMAN
ALISAHBANA © Sabtu, 6 November 2010 | 16:40 WIB
gimana caranya nurunkan berat badan supaya sehat dan anyaman
tari @ Rabu, 1 Desember 2010 | 16:17 WIB
gmn y cara nya untk mngatasi bb Q in 56  
tlng donk................
lhina Senin, 13 Desember 2010 | 08:37 WIB
tolong bantu Q dong
apa obat pelangsing yg ampuh
Qku stress bangat liat perutku yg bxak lemakx gni...........?
feta © Senin, 13 Desember 2010 | 08:56 WIB
ge mna cra@ ngilangin prut y......................?please  
    
echa Senin, 13 Desember 2010 | 13:13 WIB
gimana ya cara mengecil kan perut supaya tidak gemuk lagi, saya mau
badan saya langsing, gimana ya saran nya
naoura ΠSelasa, 21 Desember 2010 | 17:57 WIB
mestica dan obat yg bapak sebutkan td,dapat diperoleh diman?
susanti $ Jumat, 24 Desember 2010 | 13:30 WIB
Program diet yang baik adalah menu makanan dengan gizi yang mencukupi
semua kebutuhan tubuh, tapi dengan tingkat kalori yang seimbang,
sesuai yang digunakan tubuh untuk beraktifitas, jadi tidak ada potensi
kelebihan kalori yang pada akhirnya menimbulkan tumpukan lemak.
saya turun 6 kilo dalam sebulan dan seimbang smapai sekarang !!
Hanya dengan mengganti SARAPAN anda. anda bisa turun 1 – 3 kg.
Dengan nutrisi yang lengkap dan seimbang gizinya, tapi kalori hanya
maximal 220 kalori per saji.

Mengapa Sarapan Shapeworks Selama lebih dari 30 tahun di 75 negara,
ShapeWorks telah membantu lebih dari 60 Juta Customer untuk mecapai
target berat badan ideal mereka dan mempertahankan hasilnya.
asddd $ Jumat, 31 Desember 2010 | 21:23 WIB
cari obat yang paling aman agar sehat..

gunakan teh hijau plend
heru Rabu, 19 Januari 2011 | 10:51 WIB
untuk program diet yang alami tanpa merusak tubuh.bisa menggunakan
Serbuk beras merah + serbuk kedelai organik madu.karena produk
tersebut kaya akan serat dan banyak protein jadi untuk pengganti
sarapan pagi/malam.jd ketika minum perut akan terasa kenyang karena
kandungan gizi di atas beras putih,sangat bagus untuk melancarkan
pencernaan.tanpa efek samping  tidak ada bahan pengawet.
yeni @ Jumat, 21 Januari 2011 | 20:27 WIB
gmna yacchh.. cra nya diet???
ehny θ Rabu, 26 Januari 2011 | 10:46 WIB
ap obtx zupayh langsin alami????

brt bdanku 58  
 
hardaniah ω Minggu, 30 Januari 2011 | 15:03 WIB
bagai mn crax spy brt bdan sy bs turun dan menjd ideal?
brat bdanq 75kg dan sy mmliki tinggi badan 163cm bgai mn crax bdanq jd
ideal
lau @ Jumat, 4 Februari 2011 | 18:57 WIB
itu smua bohonggg
indah ΠMinggu, 13 Februari 2011 | 14:13 WIB
obat buat nurunin berat badan tnpa efek samping 
apa yach............
ICCANK @ Senin, 14 Februari 2011 | 11:21 WIB
APA ADA OBAT LAIN SELAIN ITU
echa Senin, 21 Februari 2011 | 20:20 WIB
mau obt diet yg pling manjur,, 
intan Senin, 7 Maret 2011 | 13:08 WIB
aku pengen kurus
caranya gimana
intan Senin, 7 Maret 2011 | 13:09 WIB
aku pengen kurus
cara nya gmna
ceca puji Senin, 7 Maret 2011 | 13:24 WIB
aq pngen bgt ne krus ..perut aq buncit ..  
tnggi q 158cm ..berat bdan q 55 kg ..
ksh aq solusi iia ..please ,,.. aq mhon bantu aq ...
aq sngat berharap..   
Mujirann ® Sabtu, 12 Maret 2011 | 18:16 WIB
gimana cara diet yg lebih cepat dan baik.
winar Selasa, 15 Maret 2011 | 13:35 WIB
sya mau diet tpi blm ada obat yg bsa ngrusin bdn sya
lili cyank kmu slmanya £ Minggu, 20 Maret 2011 | 08:26 WIB
Obat Diet: Water lilies
zul ω Minggu, 27 Maret 2011 | 23:05 WIB
apakh obt diet fatloss aman di konsumsi?n apakh obt ini terbukti ampuh
bz melangsingkn badan?
devi θ Kamis, 7 April 2011 | 10:10 WIB
aduuuuh?/////
YEN ¤ Kamis, 21 April 2011 | 15:56 WIB
AKU BISA DAPAT OBAT HELBAL ITU DIMANA
              
lucy andriana ΠRabu, 4 Mei 2011 | 19:20 WIB
aku mau liat obat dietnya
nisya σ Senin, 9 Mei 2011 | 12:33 WIB
wach.. obattx mahal banget buat anak sekolahan kaya' gw.
ada yg lebih murah nga'..   
ndah Senin, 16 Mei 2011 | 11:30 WIB
akku mw dong
dijha Rabu, 25 Mei 2011 | 17:30 WIB
hai gmna cee cranya byar kuruzz
yantiwisdawan Jumat, 27 Mei 2011 | 11:23 WIB
Dapatkan berat badan proporsional dengan diet aman & sehat. Seminggu
turun 4kg, tanpa efek samping yang berlebihan.
Harga : @ Rp 200.000,- / 30 kapsul
@ Rp 105.000,- / 15 kapsul
Hub : 085740067740 ( sms / call )
neva arionita χ Kamis, 2 Juni 2011 | 11:32 WIB
mbak,mas, kalo suntik kurus itu mempan gak ya ?
aku stres kalo gndut gni ..
tlgin aku donk ..
obat yg murah dan ampuh ada gak ?   
eko Jumat, 3 Juni 2011 | 19:11 WIB
gimana caranya mendapatkan obat diet ?
riska σ Jumat, 10 Juni 2011 | 08:16 WIB
gimana nie sy uda berapa kali sy coba menurunkan berat badan sy tp
knpa2 smpai skrg blom trun....?????????

gmn donk....?
         
in_dah/nda ΠSenin, 15 Agustus 2011 | 16:49 WIB
Buat smwa yg lg galau gra2 brat bdan,, aq pnya 1 obat racikan dr
dokter aq,,, di jamin ampuh banget buat trunin brat badan. Aq sudah
trn 10 kg dr 60kg mnjadi 50kg.... 
Tdk ada efek samping yg d tmnbulkan, hanya haus n lbh sering. Buang
air kecil. Krena lemak d kluarkan dr urin...
1 cup brisi 30 kpsl. Minimal trun 4kg n klo rajin bsa trun smpai 7kg.
Aq sudah krim ke luar pulau jakarta.. Obatny di jamin aman n puas d
dengan hasilny,,, klo kalian mau liat bntuk obatny n bukti2 pngrmn
sya. Anda yg pke BB bsa add pin sya 232E34AC.. Bisa jg anda add fb sya
(nda_nitch@yahoo.co.id (ym/fb) atau pratiwi indah (fb). Yg mau serius
bsa hubngi sy.mkci ^_^
yanti wisdawan γ Kamis, 8 September 2011 | 11:26 WIB
Dapatkan berat badan proporsional dengan diet aman & sehat. Seminggu
turun 4kg, tanpa efek samping yang berlebihan.
Harga : @ Rp 200.000,- / 30 kapsul
Hub : 085740067740 ( sms / call )
hildawati Jumat, 7 Oktober 2011 | 08:17 WIB
obat diet ala inul daratista
uci Kamis, 13 Oktober 2011 | 14:51 WIB
saya seorang mahasiswa saya ingin diet, obat saya konsumsi badan saya
tidak perna turun melainkan badan saya menjadi lema
uci Kamis, 13 Oktober 2011 | 14:51 WIB
saya seorang mahasiswa saya ingin diet, obat saya konsumsi badan saya
tidak perna turun melainkan badan saya menjadi lema
aminah abubakar Selasa, 1 November 2011 | 16:53 WIB
aq itu pikin kurus cuma susah,berat badan aq 80 kg,tingi aq 150
caranya gman ya dan harus minum obat apa ya,soalny saya udah cape
dengan berat badan aq,,,,mohon solusinya
anis Kamis, 3 November 2011 | 20:39 WIB
gimna cie nurunin berat badan 10kg azzz .... dalam waktu 1bulan ...
nhia š Jumat, 11 November 2011 | 13:38 WIB
saya pngen diet nich...
,pngn punya bdan lngsing kbtulan saya punya bdan tnggi..tpii agak
brisi saya pngn lngsing apah ea obat yg mudah d carii dan mudah d
komsumsi nya...:(
.pleass help me...:(
yanti wisdawan γ Senin, 14 November 2011 | 16:54 WIB
Dapatkan berat badan proporsional dengan diet aman & sehat. Seminggu
turun 4kg, tanpa efek samping yang berlebihan.
Harga : @ Rp 200.000,- / 30 kapsul
Hub : 085740067740 ( sms / call )
ym   : yantiwisdawan
PIN BB By request
haemeida Sabtu, 19 November 2011 | 18:32 WIB
gmn ia crnya diet tp g pkek kapsul tau ramuan2 buatan,,,,,yg alami gtu
looo,,,,,,,tolong ia...................brt bdn ku 65
in_dah/nda ΠSelasa, 22 November 2011 | 06:01 WIB
Buat smwa yg lg galau gra2 brat bdan,, aq pnya 1 obat racikan dr
dokter aq,,, di jamin ampuh banget buat trunin brat badan. Aq sudah
trn 10 kg dr 60kg mnjadi 50kg.... 
Tdk ada efek samping yg d tmnbulkan, hanya haus n lbh sering. Buang
air kecil. Krena lemak d kluarkan dr urin...
1 cup brisi 30 kpsl. Minimal trun 4kg n klo rajin bsa trun smpai 7kg.
Aq sudah krim ke luar pulau jakarta.. Obatny di jamin aman n puas d
dengan hasilny,,, klo kalian mau liat bntuk obatny n bukti2 pngrmn
sya. And
a yg pke BB bsa add pin sya 232E34AC.. Bisa jg anda add fb sya
Untuk yg mau liat commnt2 yg udh brhasil pake jg bolah ^_^
(nda_nitch@yahoo.co.id (ym/fb) atau pratiwi indah (fb). Yg mau serius
bsa hubngi sy.mkci ^_^
in_dah/nda ΠSelasa, 22 November 2011 | 06:01 WIB
Buat smwa yg lg galau gra2 brat bdan,, aq pnya 1 obat racikan dr
dokter aq,,, di jamin ampuh banget buat trunin brat badan. Aq sudah
trn 10 kg dr 60kg mnjadi 50kg.... 
Tdk ada efek samping yg d tmnbulkan, hanya haus n lbh sering. Buang
air kecil. Krena lemak d kluarkan dr urin...
1 cup brisi 30 kpsl. Minimal trun 4kg n klo rajin bsa trun smpai 7kg.
Aq sudah krim ke luar pulau jakarta.. Obatny di jamin aman n puas d
dengan hasilny,,, klo kalian mau liat bntuk obatny n bukti2 pngrmn
sya. And
a yg pke BB bsa add pin sya 232E34AC.. Bisa jg anda add fb sya
Untuk yg mau liat commnt2 yg udh brhasil pake jg bolah ^_^
(nda_nitch@yahoo.co.id (ym/fb) atau pratiwi indah (fb). Yg mau serius
bsa hubngi sy.mkci ^_^
Irene ϒ Sabtu, 26 November 2011 | 13:03 WIB
Bisa coba buka di sini: www.takutgemuk.com

TERBUKTI dan TERLARIS untuk kategori penurun berat badan :). Uda lebih
dari 10.000 customer yang berhasil ^^
Bisa dicek RIBUAN Testimonial & foto Before After Asli 100% dari para
customer   

Bisa dilihat juga dari jumlah pengirimannya, TERBANYAK dan TERLARIS
dari semua yang ada di toko online ^^

Rata-rata customer turun 5-10kg tanpa diet ketat dan olahraga. Juga
bebas Konsultasi kapan aja via SMS, YM, atau Email :)  
desi purnama sari Kamis, 15 Desember 2011 | 20:05 WIB
aduh .............
susah banget nih bagemNA NURUNIN BERAT BADAN KU???
tau gak kalian berat badan ku sampai 78 kg
imelda samosir Þ Minggu, 8 Januari 2012 | 15:42 WIB
Pa y yg cocok obat diet buat ak?soalnya dah smua obat diet ak coba tp
ga da hasilnya.
Berat badan ku sekarang 70 kg gmn caranya supaya ak bisa
langsing?sejak ak sdh melahirkan semua derastis berubah.
Bantu ak dong buat kurusin badan biar ideal???...
Obat Diet, Hub : 081386108089 ® Selasa, 17 Januari 2012 | 22:30 WIB
Para Pembaca Yang Baik Hati,

Perkenalkan kami, adalah salah satu diantara sekian banyak perusahaan
yang menjalani usaha dibidang kesehatan dan kecantikan.

Produk yang kami pasarkan berupa obat, herbal, suplemen, alat
kesehatan dan produk perawatan tubuh agar lebih sehat dan cantik.

Produk-produk tersebut didatangkan dari luar negri dan dalam negri,
dengan khasiat yang telah kami pelajari secara  seksama.

Berangkat dari pengalaman puluhan tahun bergelut di bidang kesehatan
dan kecantikan, maka anda akan mendapatkan produk yang terbaik dari
yang pernah ada.

Bersama kami, anda tak perlu repot untuk mendapatkan produk-produk
kesehatan dan kecantikan.

Mau sehat ...klik saja...www.kliksehat.com

Salam kenal
081386108089
02126249248
www.kliksehat.com
Obat Diet: kliksehat
ACai Berry Asli Untuk Diet Hub... Jumat, 20 Januari 2012 | 15:59 WIB
PENGUMUMAN : KINI PT. ADONAI PERKASA TELAH MEMPERBAHARUI KEMASAN ACAI
BERRY
SEHINGGA LEBIH MEMUDAHKAN ANDA MEMBEDAKAN ACAI BERRY ASLI dan PALSU
Silahkan lihat perubahannya dibawah ini :


Dapat di BELI di :

Kadija Slimming Center Bergaransi, Kelapa gading
Sports mall Kelapa gading lantai dasar Blok C-20
Depan paparons Pizza
Call : 0857 4152 2288
 

Cara Order :
Transfer Sejumlah yang akan di beli ke Rekening
BCA : 3200 3837 10 an. Muhtar
Lalu Konfirmasi melalui SMS
Tulis Nama, Alamat lengkap, nomer HP
ke Nomor 0857 4152 2288
harga satuan Rp.245 ribu


 By The Way, Apaan si Acai Berry itu?


buah acai berry
Acai Berry, nama latinnya adalah Euterpe Oleracea. Buah ini sedikit
gelap dan berwarna ungu mirip dengan buah anggur. Para peneliti
menemukan Acai Berry berisi lebih dari 300% dibandingkan antioksidan
yang dikandung buah anggur atau blueberries. Tinggi antioksidan ini
membuat Acai Berry sangat bermanfaat bagi kamu, khususnya sebagai
penangkal radikal bebas.Selain itu, Acai Berry juga kaya akan Omega 6
dan Omega 9 sehingga diklaim berguna dalam mengurangi ancaman masalah
jantung. Klaim yang tidak kalah penting yaitu Acai Berry berhasil
menurunkan berat badan serta meningkatkan kesehatan reproduksi.Kamu
juga akan menemukan lebih banyak zat berguna dalam Acai Berry –
seperti fosfor, besi, kalsium, potasium, Vit-B1, Vit-B2, Vit-B3,
Vit-C, dan Vit-E – mineral dan vitamin yang sangat penting bagi
lengkap berfungsi dari tubuh kamu.
Adonai Perkasa ditunjuk sebagai AGEN TUNGGAL untuk wilayah Indonesia
oleh MGL Corporation, Silahkan lihat Sertifikat dibawah :

 


Dapat di BELI di :

Kadija Slimming Center Bergaransi, Kelapa gading
Sports mall Kelapa gading lantai dasar Blok C-20
Depan paparons Pizza
Call : 0857 4152 2288
in_dah/nda ΠRabu, 25 Januari 2012 | 07:44 WIB
Mrs.slim  (racikan dokter)

Obat penurun berat badan herbal(obat diet). Dapat menurunkan berat
badan minimal 4kg dalam 1 minggu
Cara pemakaian :
1 hari 4kpsl.
Di minum pada saat sebelum makan.
2 sebelum sarapan pagi dan 2 sebelum makan siang.

#Jika teratur,dalam 1bln trun 8kg

Komposisi:
Jati belanda (guazuma ulmifolia)
Kunyit (curcuma domestica)
Jeruk nipis (citrus aurantifolia)
Delima putih(punica granatum)

Tersedia beberapa jumlah kapsul:

30kpsl (-+ untuk 1 minggu)
60kpsl (-+ untuk 2 minggu)
90kpsl (     untuk 1 bln     )
 *efek samping
1.Mengurangi nafsu makan
2.Lebih sering haus
3.Lebih sering mengeluarkan keringat
4.Lebih sering buang air kecil (karena lemak di keluarkan melalui
keringat)
*Tidak ada efek buang2 air besar 
Minat hubungi 087881108688
Pin 232E34AC
YM/FB  nda_nitch@yahoo.co.id
AKUaNG CMP α Kamis, 26 Januari 2012 | 00:46 WIB
MAU DIET SEHAT DAN LANGSING?? ADD BB PIN 2385331D
ATAU SMS KE NOMOR 085333060888

TURUNKAN BRT 2-4 KG / MINGGU DENGAN SEHAT DAN ALAMI
RASAKAN KESEGARAN BADAN ANDA
MAYA-SARI @ Kamis, 2 Februari 2012 | 11:44 WIB
AQ DAH COBA SEMUA OBAT DIET YG QU RASA EFEK SAMPING NYA SAMA, KY K
CKIICK RRSNYA LEHER JNTUNG BERDBR.BB NGAK MAU TRN STLH BRHNTI KNSMSI
OBAT NAIK LG BBNYA.
popeye @ Kamis, 9 Februari 2012 | 01:57 WIB
 pengen menurunkan berat badan bukan krn pengen gaya,, yg
jelas pengen rasain punya badan enak di bawa jalan,,, tapi
susaaaaaaahh
yanti wisdawan γ Rabu, 25 April 2012 | 13:56 WIB
Dapatkan berat badan proporsional dengan diet aman & sehat. Seminggu
turun 4kg, tanpa efek samping yang berlebihan. More info contact me.
Harga : @ Rp 200.000,- / 30 kapsul Hub : 085740067740 ( sms / call )
YM : yantiwisdawan PIN BB by request www.yantiwisdawan.blog.com
Obat Diet Minggu, 20 Mei 2012 | 19:54 WIB
JUAL: Meizitang Botanical Slimming 100% Natural Softgel
KETERANGAN: 
CARA KERJA MEIZITANG:
•	Mempercepat proses metabolisme pada tubuh anda
•	Membakar kalori dalam tubuh dan meningkatkan energi
•	Menimbulkan efek kenyang dan menekan nafsu makan
•	Memecahkan jaringan dan timbunan lemak yg membandel di tubuh anda


YANG DIRASAKAN SELAMA MENGONSUMSI MEIZITANG:
•	Timbul rasa haus, dan berkeringat lebih banyak dari biasanya
karena pembuangan lemak dilakukan lewat air seni dan keringat
•	Napsu makan yang berkurang sehingga napsu makan dapat terkontrol.
Perlu diingat, bahwa anda tetap harus makan dalam porsi kecil dan
seimbang
•	Selebihnya tidak menganggu tidur atau aktifitas apapun
•	Hasil bervariasi kepada setiap orang, tergantung pada metabolisme
masing-masing individu. Terbukti bekerja pada orang yang gemuk sejak
kecil, walaupun hasilnya tidak terlalu se-ekstreme orang yang berbakat
kurus.
 
ATURAN PAKAI:
•	Konsumsi 1 softgel sehari dengan air hangat, SESUDAH MAKAN PAGI
•	Jangan mengkonsumsi lebih dari 1 sotgel dalam sehari
•	Aman dikonsumsi usia 18 sampai 60 tahun
•	Wanita hamil, menyusui, hipertensi atau penyakit renal,dan ada
gangguan kardio / jantung dilarang mengkonsumsi.
•	Sebaiknya tidak dikonsumsi selama sedang haid agar tidak
mengganggu hormon.
•	Tetap makan seperti biasa, dalam porsi kecil dan seimbang, dan
perbanyak minum air putih
•	Bebas Efek Samping Selama Di konsumsi Sesuai Anjuran.

Harga: Rp120.000,-
Pemesanan Call /SMS 0857.4152.2288
Obat Diet: obatdietbotanical
JUNA BEAUTY SHOP $ Sabtu, 16 Juni 2012 | 04:48 WIB
Juna Beauty Shop menyediakan produk Pelangsing dan kecantikan import
berbagai merek terkenal kualitas terjamin dengan harga terjangkau,
silahkan berbelanja dan jangan ragu atau sungkan untuk menghubungi
customer service kami di 081 210 722 333 jika anda butuh bantuan.
Terima kasih
Obat Diet: 1
yanti wisdawan $ Senin, 9 Juli 2012 | 10:54 WIB
Dapatkan berat badan proporsional dengan diet aman & sehat. Seminggu
turun 4kg, tanpa efek samping yang berlebihan. More info contact me. 
Hub : 08156960789 ( sms / call ) YM : yantiwisdawan PIN BB by request
www.yantiwisdawan.blog.com
acai berry plus Selasa, 24 Juli 2012 | 08:35 WIB
Acai Berry Plus
Acai Plus Nasa
acai berry plus
ACAIPLUS  adalah kapsul herbal dengan perpaduan 3 bahan alami yang 
potensial  yaitu Acai Berry , Noni , dan Green Tea yang  bermanfaat
untuk  mengurangi  lemak tubuh , menurunkan berat badan , sumber
antioksidan kuat dan meningkatkan daya  tubuh.
Kandungan Acai Plus

Komposisi :
Euterpe oleracea ( Acai Berry
)……………………………………………………. 250mg
Morinda citrifolia ( Noni
)……………………………………………………………
. 250mg
Camellia sinensis ( Green Tea
)……………………………………………………. 50mg
Manfaat Acai Plus Nasa :

    Acai Plus Nasa Sebagai Pelangsing Herbal Alami
    Acai Plus Nasa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    Acai Plus Nasa Membakar Lemak Secara Cepat
    Acai Plus Nasa Menekan Nafsu Makan
    Acai Plus Nasa Menurunkan Absorbsi Lemak
    Acai Plus NasaMenamabah Antioksidan Dalam Tubuh
    Acai Plus Nasa Sebagai Antimikroba
    Acai Plus Nasa Anti Tumor
    Acai Plus Nasa Menjaga Kesehatan Jantung

Dosis Pemakaian Acai Plus Nasa

    2x Sehari 1 kapsul sebelum makan

Gratis Ongkos Kirim Untuk Jabodetabek

    SMS ORDER

    Nama # Jumlah # Alamat # Bank (BCA, Mandiri, BNI)

    Contoh: Ibu Nina # 1  acai # Jl. raya jakarta # mau pakai bca
    Kirim Ke : 0857 4152 2288 / 0853 1094 5588


Bahan Alami Acai Plus Nasa

I. Euterpe oleracea ( Acai Berry )
Acai Berry merupakan buah yang ditemukan di Sungai Amazon, Brazil,
buah ini banyak dikonsumsi karena mengandung antioksidan yang tinggi.
Nama Acai sendiri berasal dari bahasa Eropa, dari kata Tupian
iwasa’l, berarti buah yang menangis, karena buah ini banyak
mengandung air.

I.A. Kandungan Acai Berry

    Antioxidan dan Antosianin, Acai Berry dikenal sebagai makanan
pengahasil ORAC ( Oxygen Radiance Absorbance Capacity ) tertinggi di
dunia.
    Asam Lemak, Khususnya Omega 3, Omega 6 dan Omega 9.
    Serat Makanan
    Protein
    Fitosterol, membantu meningkatkan kesehatan jantung, dengan cara
memelihara kadar normal kolesterol.

I.B. Manfaat Acai Berry

    Meningkatkan proses metabolisme, serta membakar kalori dan lemak
lebih cepat.
    Menekan nafsu makan.
    Meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh untuk menangkal radikal
bebas.
    Meningkatkan kesehatan jantung
    Meningkatkan perkembangan dan peremajaan otot.
    Meningkatkan kesehatan sistem syaraf
    Meningkatkan fungsi imunitas tubuh.

II. MORINDA CITRIFOLIA ( NONI / PACE)
Morinda citrifolia ( Noni ) merupaka  buah yang berasal dari daerah
tropis, seperti halnya Indonesia, lebih dikenal dengan  sebutan
mengkudu. Noni banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional maupun
bahan makanan.

Kandungan Bioaktif :

    Skopoletin, terpenoid, b-sitosterol, karoten, Vitamin A dan C.
    Antrakuinon, terdiri dari morindon, nordamnachantal, rubiadin, dan
glikosida.
    E-phytol.
    Campesta-5, 7 ,22-trien-β-ol ( turunan epidioksisterol )
    Asam Amino yang lengkap.
    Glikosida flavon.
    Prokseronin dan alkaloid seronin.
    Acubin, L-asperulosid dan alizarin.
    Mineral ( natrium, kaliaum, besi,  magnesium, fosfat, dan karbonat
)

Manfaat Buah Noni:

    Analgesik dan Sifat Sedatif. Secara tradisional, Noni telah di
gunakan sebagai  analgesik ( penghilang nyeri ) dan sedatif ( penenang
)
    Antimikroba  / InsektisidaSecar tradisional , Noni digunakan untuk
mengobati bisul, keseleo dan luka luar lainnya. Senyawa aktif dalam
Noni memiliki aktivitas antimikroba melawan Candida albicans ,
Cyptoccocus neoformans dan Tricophyton rubrum.
    Aktivitas Antiinflamasi
    Efek antiinflamasi berasal dari komponen asperuliside, eugenol dan
scopoletin.
    Imunomodulator dan Aktivitas Antitumor Imunomodulator merupakan
jenis senyawa tertentu yang dapat meningkatkan mekanisme pertahanan
tubuh baik secara Spesifik maupun non spesifik dan terjadi induksi non
spesifik , baik mekanisme  pertahanan seluler maupun humoral.

III. CAMELLIA SINENSI (GREEN TEA )
Camellia sinensi ( green tea ) merupakan sejenis tanaman yang banyak
dimanfaatkan sebagi minuman oleh sebagian besar penduduk di Asia,
khususnya Cina dan Jepang.

Green Tea memanfaatkan bagian daun dari tanamannya tanpa melalui
proses fermentasi, tetapi daun segar yang baru dipetik langsung
diseduh dengan air panas, sehingga menghasilkan warna dan aroma the
yang wangi. Cara pemrosesan tersebut, menyebabkan kandungan polifenol
pada Green Tea paling tinggi dan memiliki kadar kafein yang rendah.

Manfaat Grean Tea :

    Membantu memelihara daya tahan tubuh
    Meningkatkan proses metabolisme serta membakar kalori dan lemak
lebuh cepat ( termogenik )
    Menekan nafsu makan
    Menurunkan absorsi lemak
    Meningkatkan jumlah antioksidan dalam tubuh
    Sebagai antimikroba, antiinflamasi
    Bersifat anti tumor
    Membantu meingkatkan kesehatan jantung
 SMS ORDER

    Nama # Jumlah # Alamat # Bank (BCA, Mandiri, BNI)

    Contoh: Ibu Nina # 1  acai # Jl. raya jakarta # mau pakai bca
    Kirim Ke : 0857 4152 2288 / 0853 1094 5588
Obat Diet: HARGAACAIPLUS-300x196
acai berry plus Selasa, 24 Juli 2012 | 08:36 WIB
Acai Berry Plus
Acai Plus Nasa
acai berry plus
ACAIPLUS  adalah kapsul herbal dengan perpaduan 3 bahan alami yang 
potensial  yaitu Acai Berry , Noni , dan Green Tea yang  bermanfaat
untuk  mengurangi  lemak tubuh , menurunkan berat badan , sumber
antioksidan kuat dan meningkatkan daya  tubuh.
Kandungan Acai Plus

Komposisi :
Euterpe oleracea ( Acai Berry
)……………………………………………………. 250mg
Morinda citrifolia ( Noni
)……………………………………………………………

. 250mg
Camellia sinensis ( Green Tea
)……………………………………………………. 50mg
Manfaat Acai Plus Nasa :

    Acai Plus Nasa Sebagai Pelangsing Herbal Alami
    Acai Plus Nasa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
    Acai Plus Nasa Membakar Lemak Secara Cepat
    Acai Plus Nasa Menekan Nafsu Makan
    Acai Plus Nasa Menurunkan Absorbsi Lemak
    Acai Plus NasaMenamabah Antioksidan Dalam Tubuh
    Acai Plus Nasa Sebagai Antimikroba
    Acai Plus Nasa Anti Tumor
    Acai Plus Nasa Menjaga Kesehatan Jantung

Dosis Pemakaian Acai Plus Nasa

    2x Sehari 1 kapsul sebelum makan

Gratis Ongkos Kirim Untuk Jabodetabek

    SMS ORDER

    Nama # Jumlah # Alamat # Bank (BCA, Mandiri, BNI)

    Contoh: Ibu Nina # 1  acai # Jl. raya jakarta # mau pakai bca
    Kirim Ke : 0857 4152 2288 / 0853 1094 5588


Bahan Alami Acai Plus Nasa

I. Euterpe oleracea ( Acai Berry )
Acai Berry merupakan buah yang ditemukan di Sungai Amazon, Brazil,
buah ini banyak dikonsumsi karena mengandung antioksidan yang tinggi.
Nama Acai sendiri berasal dari bahasa Eropa, dari kata Tupian
iwasa’l, berarti buah yang menangis, karena buah ini banyak
mengandung air.

I.A. Kandungan Acai Berry

    Antioxidan dan Antosianin, Acai Berry dikenal sebagai makanan
pengahasil ORAC ( Oxygen Radiance Absorbance Capacity ) tertinggi di
dunia.
    Asam Lemak, Khususnya Omega 3, Omega 6 dan Omega 9.
    Serat Makanan
    Protein
    Fitosterol, membantu meningkatkan kesehatan jantung, dengan cara
memelihara kadar normal kolesterol.

I.B. Manfaat Acai Berry

    Meningkatkan proses metabolisme, serta membakar kalori dan lemak
lebih cepat.
    Menekan nafsu makan.
    Meningkatkan kadar antioksidan dalam tubuh untuk menangkal
radikal
bebas.
    Meningkatkan kesehatan jantung
    Meningkatkan perkembangan dan peremajaan otot.
    Meningkatkan kesehatan sistem syaraf
    Meningkatkan fungsi imunitas tubuh.

II. MORINDA CITRIFOLIA ( NONI / PACE)
Morinda citrifolia ( Noni ) merupaka  buah yang berasal dari daerah
tropis, seperti halnya Indonesia, lebih dikenal dengan  sebutan
mengkudu. Noni banyak dimanfaatkan sebagai obat tradisional maupun
bahan makanan.

Kandungan Bioaktif :

    Skopoletin, terpenoid, b-sitosterol, karoten, Vitamin A dan C.
    Antrakuinon, terdiri dari morindon, nordamnachantal, rubiadin,
dan
glikosida.
    E-phytol.
    Campesta-5, 7 ,22-trien-β-ol ( turunan epidioksisterol )
    Asam Amino yang lengkap.
    Glikosida flavon.
    Prokseronin dan alkaloid seronin.
    Acubin, L-asperulosid dan alizarin.
    Mineral ( natrium, kaliaum, besi,  magnesium, fosfat, dan
karbonat
)

Manfaat Buah Noni:

    Analgesik dan Sifat Sedatif. Secara tradisional, Noni telah di
gunakan sebagai  analgesik ( penghilang nyeri ) dan sedatif (
penenang
)
    Antimikroba  / InsektisidaSecar tradisional , Noni digunakan
untuk
mengobati bisul, keseleo dan luka luar lainnya. Senyawa aktif dalam
Noni memiliki aktivitas antimikroba melawan Candida albicans ,
Cyptoccocus neoformans dan Tricophyton rubrum.
    Aktivitas Antiinflamasi
    Efek antiinflamasi berasal dari komponen asperuliside, eugenol
dan
scopoletin.
    Imunomodulator dan Aktivitas Antitumor Imunomodulator merupakan
jenis senyawa tertentu yang dapat meningkatkan mekanisme pertahanan
tubuh baik secara Spesifik maupun non spesifik dan terjadi induksi
non
spesifik , baik mekanisme  pertahanan seluler maupun humoral.

III. CAMELLIA SINENSI (GREEN TEA )
Camellia sinensi ( green tea ) merupakan sejenis tanaman yang banyak
dimanfaatkan sebagi minuman oleh sebagian besar penduduk di Asia,
khususnya Cina dan Jepang.

Green Tea memanfaatkan bagian daun dari tanamannya tanpa melalui
proses fermentasi, tetapi daun segar yang baru dipetik langsung
diseduh dengan air panas, sehingga menghasilkan warna dan aroma the
yang wangi. Cara pemrosesan tersebut, menyebabkan kandungan polifenol
pada Green Tea paling tinggi dan memiliki kadar kafein yang rendah.

Manfaat Grean Tea :

    Membantu memelihara daya tahan tubuh
    Meningkatkan proses metabolisme serta membakar kalori dan lemak
lebuh cepat ( termogenik )
    Menekan nafsu makan
    Menurunkan absorsi lemak
    Meningkatkan jumlah antioksidan dalam tubuh
    Sebagai antimikroba, antiinflamasi
    Bersifat anti tumor
    Membantu meingkatkan kesehatan jantung
 SMS ORDER

    Nama # Jumlah # Alamat # Bank (BCA, Mandiri, BNI)

    Contoh: Ibu Nina # 1  acai # Jl. raya jakarta # mau pakai bca
    Kirim Ke : 0857 4152 2288 / 0853 1094 5588
Obat Diet: ACAI PLUS
Obat Diet, Hub : 081386108089 Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:51 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia Obat Pelangsing Generasi Baru "SINESLIM".
Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat Badan. Mengurangi
Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami. Aman , tanpa efek
samping. Paten Internasional. BPOM RI. www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet, Hub : 081386108089 Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:51 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia Obat Pelangsing Generasi Baru "SINESLIM".
Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat Badan. Mengurangi
Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami. Aman , tanpa efek
samping. Paten Internasional. BPOM RI. www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet, Hub : 081386108089 Jumat, 3 Agustus 2012 | 17:52 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia Obat Pelangsing Generasi Baru "SINESLIM".
Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat Badan. Mengurangi
Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami. Aman , tanpa efek
samping. Paten Internasional. BPOM RI. www.sineslim.blogspot.com
iren ω Sabtu, 15 September 2012 | 22:18 WIB
brapa hrgobt diet nya sist
mw beli sist
ANI ¢ Senin, 24 September 2012 | 10:17 WIB
GIMANA CARA NURUNI BERAT BADAN 75 KG DAN OBAT DIET APA YANG PALING
MUJARAB,,,,,,,,
Sugiharto Ω Sabtu, 29 September 2012 | 14:53 WIB
Saya Pria Umur 48 Tahun, Tinggi 163CM, berat Badan 80Kg
Saya termasuk gemuk/obesitas
Berbagai macam obat Pelangsing sdh saya gunakan.., tapi hingga kini
berat badan justru makin naik mencapai 80kg ( sebelumnya 72kg)
Pertanyaan :
1. Apakah ada obat yg pas dengan kondisi tubuh saya tsb?
2. Saya sdh berusaha olah raga rutin, tapi blm ada hasil hingga
sekarang.
3. apakah ada pantangan makan-makanan tertentu?
tks, atas saran dan masukannya.
sudarmono Rabu, 3 Oktober 2012 | 12:45 WIB
ami mw menuruynkan berat badan...........
Pelangsing, Hub : 081386108089 Senin, 8 Oktober 2012 | 15:15 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia Obat Pelangsing Generasi Baru
"SINESLIM".
Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat Badan. Mengurangi
Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami. Aman , tanpa efek
samping. Paten Internasional. BPOM RI. www.sineslim.blogspot.com
Pelangsing, Hub : 081386108089 Senin, 8 Oktober 2012 | 15:15 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia Obat Pelangsing Generasi Baru
"SINESLIM".
Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat Badan. Mengurangi
Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami. Aman , tanpa efek
samping. Paten Internasional. BPOM RI. www.sineslim.blogspot.com
Pelangsing, Hub : 081386108089 Senin, 8 Oktober 2012 | 15:16 WIB
Hub : 081386108089, Tersedia Obat Pelangsing Generasi Baru
"SINESLIM".
Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat Badan. Mengurangi
Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami. Aman , tanpa efek
samping. Paten Internasional. BPOM RI. www.sineslim.blogspot.com
Pelangsing, Jumat, 12 Oktober 2012 | 17:26 WIB
Sineslim Produk Alami  yang mampu  membakar penumpukan lemak tubuh,
menurunkan berat badan dan meningkatkan stamina atau energi.
      
Mengapa pilih Sineslim ?

1. Sineslim adalah produk pelangsing yang aman, sudah terbukti dan
teruji khasiatnya oleh ribuan orang didunia. Karena bukan barang
kimia
sehingga aman untuk digunakan secara rutin tanpa efek samping yang
merugikan.

2. Hasil yang diperoleh mengagumkan. Buktikan saja nantinya!!!

3. Membuat anda lebih percaya diri akan penampilan baru yang anda
dapatkan. 

4. Sineslim terbuat dari 100% herbal alami sebagai bahan pembakar
lemak dan peningkat stamina dan kewaspadaan

5. Sineslim telah teruji secara klinis, yang terbukti dapat
menurunkan
lemak dan berat badan.

INGAT ...Umumnya obat pelangsing hanya mengandalkan testimoni, yang
kadang tidak terukur. Produk kami telah teruji secara klinis dapat
menurunkan berat badan dan mengurangi prosentase lemak, dengan tanpa
melakukan diet ketat.

BUKTIKAN....

Untuk Pemesanan bisa menghubungi :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: sineslim
Pelangsing, Jumat, 12 Oktober 2012 | 17:26 WIB
Sineslim Produk Alami  yang mampu  membakar penumpukan lemak tubuh,
menurunkan berat badan dan meningkatkan stamina atau energi.
      
Mengapa pilih Sineslim ?

1. Sineslim adalah produk pelangsing yang aman, sudah terbukti dan
teruji khasiatnya oleh ribuan orang didunia. Karena bukan barang
kimia
sehingga aman untuk digunakan secara rutin tanpa efek samping yang
merugikan.

2. Hasil yang diperoleh mengagumkan. Buktikan saja nantinya!!!

3. Membuat anda lebih percaya diri akan penampilan baru yang anda
dapatkan. 

4. Sineslim terbuat dari 100% herbal alami sebagai bahan pembakar
lemak dan peningkat stamina dan kewaspadaan

5. Sineslim telah teruji secara klinis, yang terbukti dapat
menurunkan
lemak dan berat badan.

INGAT ...Umumnya obat pelangsing hanya mengandalkan testimoni, yang
kadang tidak terukur. Produk kami telah teruji secara klinis dapat
menurunkan berat badan dan mengurangi prosentase lemak, dengan tanpa
melakukan diet ketat.

BUKTIKAN....

Untuk Pemesanan bisa menghubungi :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: sineslim
Pelangsing, Jumat, 12 Oktober 2012 | 17:26 WIB
Sineslim Produk Alami  yang mampu  membakar penumpukan lemak tubuh,
menurunkan berat badan dan meningkatkan stamina atau energi.
      
Mengapa pilih Sineslim ?

1. Sineslim adalah produk pelangsing yang aman, sudah terbukti dan
teruji khasiatnya oleh ribuan orang didunia. Karena bukan barang
kimia
sehingga aman untuk digunakan secara rutin tanpa efek samping yang
merugikan.

2. Hasil yang diperoleh mengagumkan. Buktikan saja nantinya!!!

3. Membuat anda lebih percaya diri akan penampilan baru yang anda
dapatkan. 

4. Sineslim terbuat dari 100% herbal alami sebagai bahan pembakar
lemak dan peningkat stamina dan kewaspadaan

5. Sineslim telah teruji secara klinis, yang terbukti dapat
menurunkan
lemak dan berat badan.

INGAT ...Umumnya obat pelangsing hanya mengandalkan testimoni, yang
kadang tidak terukur. Produk kami telah teruji secara klinis dapat
menurunkan berat badan dan mengurangi prosentase lemak, dengan tanpa
melakukan diet ketat.

BUKTIKAN....

Untuk Pemesanan bisa menghubungi :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: sineslim
Pelangsing, Senin, 15 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Sineslim Produk Alami  yang mampu  membakar penumpukan lemak tubuh,
menurunkan berat badan dan meningkatkan stamina atau energi.
      
Mengapa pilih Sineslim ?

1. Sineslim adalah produk pelangsing yang aman, sudah terbukti dan
teruji khasiatnya oleh ribuan orang didunia. Karena bukan barang
kimia
sehingga aman untuk digunakan secara rutin tanpa efek samping yang
merugikan.

2. Hasil yang diperoleh mengagumkan. Buktikan saja nantinya!!!

3. Membuat anda lebih percaya diri akan penampilan baru yang anda
dapatkan. 

4. Sineslim terbuat dari 100% herbal alami sebagai bahan pembakar
lemak dan peningkat stamina dan kewaspadaan

5. Sineslim telah teruji secara klinis, yang terbukti dapat
menurunkan
lemak dan berat badan.

INGAT ...Umumnya obat pelangsing hanya mengandalkan testimoni, yang
kadang tidak terukur. Produk kami telah teruji secara klinis dapat
menurunkan berat badan dan mengurangi prosentase lemak, dengan tanpa
melakukan diet ketat.

BUKTIKAN....

Untuk Pemesanan bisa menghubungi :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com

Kunjungi juga toko online kesehatan kami di www.kliksehat.com
Obat Diet: sineslim
Pelangsing, Senin, 15 Oktober 2012 | 15:07 WIB
Sineslim Produk Alami  yang mampu  membakar penumpukan lemak tubuh,
menurunkan berat badan dan meningkatkan stamina atau energi.
      
Mengapa pilih Sineslim ?

1. Sineslim adalah produk pelangsing yang aman, sudah terbukti dan
teruji khasiatnya oleh ribuan orang didunia. Karena bukan barang
kimia
sehingga aman untuk digunakan secara rutin tanpa efek samping yang
merugikan.

2. Hasil yang diperoleh mengagumkan. Buktikan saja nantinya!!!

3. Membuat anda lebih percaya diri akan penampilan baru yang anda
dapatkan. 

4. Sineslim terbuat dari 100% herbal alami sebagai bahan pembakar
lemak dan peningkat stamina dan kewaspadaan

5. Sineslim telah teruji secara klinis, yang terbukti dapat
menurunkan
lemak dan berat badan.

INGAT ...Umumnya obat pelangsing hanya mengandalkan testimoni, yang
kadang tidak terukur. Produk kami telah teruji secara klinis dapat
menurunkan berat badan dan mengurangi prosentase lemak, dengan tanpa
melakukan diet ketat.

BUKTIKAN....

Untuk Pemesanan bisa menghubungi :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: sineslim
Pelangsing, Senin, 15 Oktober 2012 | 15:08 WIB
Sineslim Produk Alami  yang mampu  membakar penumpukan lemak tubuh,
menurunkan berat badan dan meningkatkan stamina atau energi.
      
Mengapa pilih Sineslim ?

1. Sineslim adalah produk pelangsing yang aman, sudah terbukti dan
teruji khasiatnya oleh ribuan orang didunia. Karena bukan barang
kimia
sehingga aman untuk digunakan secara rutin tanpa efek samping yang
merugikan.

2. Hasil yang diperoleh mengagumkan. Buktikan saja nantinya!!!

3. Membuat anda lebih percaya diri akan penampilan baru yang anda
dapatkan. 

4. Sineslim terbuat dari 100% herbal alami sebagai bahan pembakar
lemak dan peningkat stamina dan kewaspadaan

5. Sineslim telah teruji secara klinis, yang terbukti dapat
menurunkan
lemak dan berat badan.

INGAT ...Umumnya obat pelangsing hanya mengandalkan testimoni, yang
kadang tidak terukur. Produk kami telah teruji secara klinis dapat
menurunkan berat badan dan mengurangi prosentase lemak, dengan tanpa
melakukan diet ketat.

BUKTIKAN....

Untuk Pemesanan bisa menghubungi :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: sineslim
yanti Uni $ Jumat, 30 November 2012 | 12:11 WIB
Dapatkan berat badan proporsional dengan diet aman & sehat. Seminggu
turun 4kg, tanpa efek samping yang berlebihan.

untuk info lbh lanjut 
Hub : 08156960789 ( sms / call )
PIN BB by request
Obat Diet Kamis, 20 Desember 2012 | 21:41 WIB
Apakah anda termasuk orang yang kegemukan ?
Atau anda merasa perlu mengurangi berat badan tanpa efek samping ?
Atau anda sudah menjalani program diet sana diet sini tapi kurang
optimal?

Riset membuktikan bahwa pelangsing yang terbuat dari bahan kimia
mengandung bahan – bahan yang berbahaya dan dapat mengakibatkan
kerusakan hati, jantung, ginjal dan kinerja usus.

Apakah anda ingin mengorbankan jantung, hati dan organ tubuh fatal
lainnya Cuma karena anda ingin langsing?

Kami rasa pasti anda menjawab tidak (kecuali anda orang yang tidak
normal yang tidak peduli kepada tubuh).

Apakah anda ingin langsing dan tidak ingin mendapatkan efek samping
diatas ?

Kami punya solusinya !!!

Kini telah Produk Pelangsing "SINESLIM" yang teruji secara klinis
mampu membakar simpanan lemak tubuh secara efektif. 

Kami tidak menawarkan penurunan Berat Badan yang superbombastis yang
sebenarnya dilarang oleh pakar diet dan kesehatan. Kami menawarkan
penurunan Berat Badan yang realitis,aman dan sehat.  

Produk kami mengandung sinetrol yang terbuat dari ekstrak alami
buah-buahan unik pembakar lemak, hasil temuan pakar kimia, nutrisi
dan
pangan dunia.Sinetrol (Sineslim) mempunyai aktivitas pembakar lemak
yang kuat. 600 kali lebih kuat dibanding pembakar lemak lainnya. Efek
pembakaran lemak inilah yang paling penting, karena simpanan lemak
yang tinggi adalah sarang bagi racun dan memicu timbulnya berbagai
penyakit. 

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

Penurunan Berat Badan 
Setelah 4 minggu : 3 kg
Setelah 12 minggu : 5, 6 kg

Penurunan Lemak Tubuh
Setelah 4 minggu : 5,5 %
Setelah 12 minggu : 15,6 %


SINESLIM, Pelangsing Tubuh Alami Generasi Terbaru

- Semua bahan alami 100 %
- Tanpa harus diet ketat
- Tetap makan seperti biasa
- Tanpa efek samping
- Langsing dan kulit tetap kencang
- Saat Tidur, Zat Aktif tetap Bekerja
- SUDAH TERBUKTI
- Kemasan yang praktis
- Biaya Minim – Hasil Maksimal


Dengan mengkonsumsi Sineslim , anda tidak akan kehilangan banyak uang
dan waktu hanya untuk mendapatkan predikat "si langsing".

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: obat-pelangsing-alami
Obat Diet Kamis, 20 Desember 2012 | 21:42 WIB
Apakah anda termasuk orang yang kegemukan ?
Atau anda merasa perlu mengurangi berat badan tanpa efek samping ?
Atau anda sudah menjalani program diet sana diet sini tapi kurang
optimal?

Riset membuktikan bahwa pelangsing yang terbuat dari bahan kimia
mengandung bahan – bahan yang berbahaya dan dapat mengakibatkan
kerusakan hati, jantung, ginjal dan kinerja usus.

Apakah anda ingin mengorbankan jantung, hati dan organ tubuh fatal
lainnya Cuma karena anda ingin langsing?

Kami rasa pasti anda menjawab tidak (kecuali anda orang yang tidak
normal yang tidak peduli kepada tubuh).

Apakah anda ingin langsing dan tidak ingin mendapatkan efek samping
diatas ?

Kami punya solusinya !!!

Kini telah Produk Pelangsing "SINESLIM" yang teruji secara klinis
mampu membakar simpanan lemak tubuh secara efektif. 

Kami tidak menawarkan penurunan Berat Badan yang superbombastis yang
sebenarnya dilarang oleh pakar diet dan kesehatan. Kami menawarkan
penurunan Berat Badan yang realitis,aman dan sehat.  

Produk kami mengandung sinetrol yang terbuat dari ekstrak alami
buah-buahan unik pembakar lemak, hasil temuan pakar kimia, nutrisi
dan
pangan dunia.Sinetrol (Sineslim) mempunyai aktivitas pembakar lemak
yang kuat. 600 kali lebih kuat dibanding pembakar lemak lainnya. Efek
pembakaran lemak inilah yang paling penting, karena simpanan lemak
yang tinggi adalah sarang bagi racun dan memicu timbulnya berbagai
penyakit. 

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

Penurunan Berat Badan 
Setelah 4 minggu : 3 kg
Setelah 12 minggu : 5, 6 kg

Penurunan Lemak Tubuh
Setelah 4 minggu : 5,5 %
Setelah 12 minggu : 15,6 %


SINESLIM, Pelangsing Tubuh Alami Generasi Terbaru

- Semua bahan alami 100 %
- Tanpa harus diet ketat
- Tetap makan seperti biasa
- Tanpa efek samping
- Langsing dan kulit tetap kencang
- Saat Tidur, Zat Aktif tetap Bekerja
- SUDAH TERBUKTI
- Kemasan yang praktis
- Biaya Minim – Hasil Maksimal


Dengan mengkonsumsi Sineslim , anda tidak akan kehilangan banyak uang
dan waktu hanya untuk mendapatkan predikat "si langsing".

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: PELANGSING-TERBARU
Obat Diet Kamis, 20 Desember 2012 | 21:42 WIB
Apakah anda termasuk orang yang kegemukan ?
Atau anda merasa perlu mengurangi berat badan tanpa efek samping ?
Atau anda sudah menjalani program diet sana diet sini tapi kurang
optimal?

Riset membuktikan bahwa pelangsing yang terbuat dari bahan kimia
mengandung bahan – bahan yang berbahaya dan dapat mengakibatkan
kerusakan hati, jantung, ginjal dan kinerja usus.

Apakah anda ingin mengorbankan jantung, hati dan organ tubuh fatal
lainnya Cuma karena anda ingin langsing?

Kami rasa pasti anda menjawab tidak (kecuali anda orang yang tidak
normal yang tidak peduli kepada tubuh).

Apakah anda ingin langsing dan tidak ingin mendapatkan efek samping
diatas ?

Kami punya solusinya !!!

Kini telah Produk Pelangsing "SINESLIM" yang teruji secara klinis
mampu membakar simpanan lemak tubuh secara efektif. 

Kami tidak menawarkan penurunan Berat Badan yang superbombastis yang
sebenarnya dilarang oleh pakar diet dan kesehatan. Kami menawarkan
penurunan Berat Badan yang realitis,aman dan sehat.  

Produk kami mengandung sinetrol yang terbuat dari ekstrak alami
buah-buahan unik pembakar lemak, hasil temuan pakar kimia, nutrisi
dan
pangan dunia.Sinetrol (Sineslim) mempunyai aktivitas pembakar lemak
yang kuat. 600 kali lebih kuat dibanding pembakar lemak lainnya. Efek
pembakaran lemak inilah yang paling penting, karena simpanan lemak
yang tinggi adalah sarang bagi racun dan memicu timbulnya berbagai
penyakit. 

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

Penurunan Berat Badan 
Setelah 4 minggu : 3 kg
Setelah 12 minggu : 5, 6 kg

Penurunan Lemak Tubuh
Setelah 4 minggu : 5,5 %
Setelah 12 minggu : 15,6 %


SINESLIM, Pelangsing Tubuh Alami Generasi Terbaru

- Semua bahan alami 100 %
- Tanpa harus diet ketat
- Tetap makan seperti biasa
- Tanpa efek samping
- Langsing dan kulit tetap kencang
- Saat Tidur, Zat Aktif tetap Bekerja
- SUDAH TERBUKTI
- Kemasan yang praktis
- Biaya Minim – Hasil Maksimal


Dengan mengkonsumsi Sineslim , anda tidak akan kehilangan banyak uang
dan waktu hanya untuk mendapatkan predikat "si langsing".

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: obat-pelangsing-alami
Obat Diet Jumat, 21 Desember 2012 | 06:32 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

    Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
    Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: obat-pelangsing-alami
Obat Diet Jumat, 21 Desember 2012 | 06:32 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

    Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
    Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: obat-pelangsing-alami
Obat Diet Jumat, 21 Desember 2012 | 06:33 WIB
Kini Anda tidak perlu bersusah payah mencari produk pelangsing yang
aman, mudah, dan terbukti secara klinis bekerja sebagai pembakar lemak
tubuh dan peningkat kebugaran.

Telah hadir "SINESLIM" satu-satunya produk pelangsing alami di
Indonesia yang mengandung 100 % polifenol Sinetrol, sebagai zat
pembakar lemak alami, hasil temuan pakar kimia, nutrisi dan pangan
dunia.


Sinetrol merupakan ekstrak dari buah-buahan alami yang unik seperti
red orange, sweet orange, grapefruit dan guarana, dengan kandungan
polifenol yang sangat tinggi dan telah teruji secara klinis memiliki
aktivitas lipolisis (pembakaran lemak) potensial.

Terbukti Memiliki
Aktivitas Pembakaran Lemak
600 X Lebih Kuat
Dibanding Fat Burner Lainnya

Sinetrol  diformulasikan oleh ilmuwan terkemuka Dr Constant DALLAS
Ph.D, sebagai ahli dibidang  nutrisi, kimia dan ilmu pangan. Beliaulah
orang yang pertama kali mengidetifikasi kemampuan polifenol buah
-buahan didalam pembakaran lemak. Penemuan luar biasa ini telah
dipatenkan.

Sineslim sebagai produk alami paten, yang aman tanpa efek samping, 
cocok sekali untuk pria dan wanita yang bermanfaat untuk : 

1. Membantu menurunkan lemak tubuh. Aktivitas lipolisis akan membakar
lemak yang tersimpan dalam tubuh (jaringan adiposa) secara efektif.


2. Membantu menormalkan ukuran lingkar pinggang (mengurangi perut
buncit). Membakar lemak di sekitar perut, yang merupakan simpanan
lemak paling bahaya.

3. Menurunan berat badan secara aman dan sehat, 

4. Meningkatan kebugaran atau performa fisik.

5. Membantu didalam pencegahan penyakit metabolik akibat penumpukan
lemak tubuh seperti kencing manis, hipertensi,  dan jantung.

Hasil Studi  Klinis yang telah dipublikasi di Phytomedicine Journal
(2008,15,page 783-792) didapatkan hasil sebagai berikut :

    Berat badan setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak 3 kg.
    Lemak Tubuh setelah mengkonsumsi Sinetrol (zat aktif sineslim)
selama 4 minggu mengalami penurunan sebanyak  5.6 %

Ada banyak cara untuk menurunkan berat badan, tapi tidak semuanya
sehat. Lakukan olahraga teratur, diet rendah kalori dan lemak, serta
konsumsi Sineslim .

Saran penggunaan : Konsumsi secara teratur 1 kapsul 3 kali sehari.

Sineslim, It's easy to be slim...
Sineslim, cara mudah menjadi langsing...
Aman tanpa efek samping

Registrasi BPOMRI No. POM TR 113 325 901 
Paten Internasional  WO/2008/135643

Info Lanjut :

021.26.249.248
0813.8610.8089

atau

021.6061.0123
0858.8180.8108

www.sineslim.blogspot.com
Obat Diet: obat-pelangsing-alami
LangsingBugar.com Sabtu, 8 Juni 2013 | 12:12 WIB
Mau Langsing Tanpa Efek Samping...Tersedia Obat Pelangsing Generasi
Plus "SINESLIM". Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat
Badan. Mengurangi Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami.
Aman , tanpa efek samping. Paten Internasional. BPOM RI. Teruji Secara
Klinis.Hub : 081386108089. DAPATKAN HARGA SUPER PROMO DIBULAN INI.
www.langsingbugar.com.
Obat Diet: langsingbugar
LangsingBugar.com Sabtu, 8 Juni 2013 | 12:12 WIB
Mau Langsing Tanpa Efek Samping...Tersedia Obat Pelangsing Generasi
Plus "SINESLIM". Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat
Badan. Mengurangi Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami.
Aman , tanpa efek samping. Paten Internasional. BPOM RI. Teruji Secara
Klinis.Hub : 081386108089. DAPATKAN HARGA SUPER PROMO DIBULAN INI.
www.langsingbugar.com.
Obat Diet: langsingbugar
LangsingBugar.com Sabtu, 8 Juni 2013 | 12:12 WIB
Mau Langsing Tanpa Efek Samping...Tersedia Obat Pelangsing Generasi
Plus "SINESLIM". Membakar Simpanan Lemak sekaligus Menurunkan Berat
Badan. Mengurangi Lemak Perut dan Mencegah Perut BUNCIT. 100 % Alami.
Aman , tanpa efek samping. Paten Internasional. BPOM RI. Teruji Secara
Klinis.Hub : 081386108089. DAPATKAN HARGA SUPER PROMO DIBULAN INI.
www.langsingbugar.com.
Obat Diet: langsingbugar
puput nopitasari Minggu, 16 Juni 2013 | 08:51 WIB
berat badan gw 50kg, padahal baru umur 14thn. malu sama temen2, mereka
kurus-kurus. gimana caranya biar gw kurus......
IFATHIA Þ Selasa, 1 Oktober 2013 | 18:48 WIB
gimana cra diet nich''''''''' ????????????????
 emank , qhu gak trlalu gemuk .Tpiy gak enk lauw tman2 qhu yg lain
kurus :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :( :(
ayu mitha ® Minggu, 8 Desember 2013 | 19:26 WIB
cara punya resep obt dier racikan dokter bs add pin bb saya 21F7501E
dijaminat n herbal...udh banyak cust saya yg sy bantu..serius bs sms
083114604460
kharien smith Rabu, 25 Desember 2013 | 00:34 WIB
Obat diet pnya dokterku sendiri.jd djamin aman.buat 2mgg turun
5-10kg.aq pakek sendiri.perut plg cepet menyusut.udh aq. Buktiin
sendiri sis n bro bs pakek. Ini lgs dokter. Diet yg racik. Jd bkn
obat2 yg gk jelas. Ini obat yg aq recomended plg manjur yg pernah aq
jual. Pertama si aq pakek. Sendiri. Tp aq kepikiran enak jg kl djual
.aman n asli resep dokter. 2mgg aja perutku mengecil 5-6cm beneran
nich. Tangan ku jg mengecil 3-4cm an

Isi 14 kapsul Buat 14 hari
Dlm 1paket bs nurunin 6-10kg dlm 2mgg aja..

aturan minum : 1x sehari
Aq 2mgg turun 6kg lingkar perut ku lgs mengecil 1no celana jeans.
Perut plg cepet mengecil . Tangan jg ikutan mengecil.

Efek2nya : nafsu makan berkurang

Wkt minum obat diet dsarankan byk makan buah n minum air ya sista..
270e9352

Mau komentar? Mau diskusi? Silakan tulis pesan: 
Nama:  
Website:  
Email:  
Nomor HP:  
Pesan:  
Nama tokoh wayang:  gatot
Beritahu teman-teman Anda:
Share on Facebook Share on Twitter


Copyright © 2014 Obat Diet   |   About   Privacy   Contact